input license here

Cara mengubah Tinggi dan Lebar Kotak Komentar Blogger

Blogger Comment Box

Kotak komentar adalah cara yang bagus untuk mengumpulkan umpan balik dari pembaca Anda dan memberi Anda laporan yang mudah dimengerti untuk posting yang Anda tulis di blog Anda.

Dan itu tidak hanya memberi Anda kesempatan untuk mengumpulkan umpan balik dari pembaca Anda tetapi juga meningkatkan jumlah kata untuk posting Anda.

Jadi, untuk mendorong pembaca Anda mengomentari posting Anda, Anda mungkin harus memiliki kotak komentar yang penuh gaya, menarik dan menarik pembaca Anda untuk berkomentar.

Tetapi kotak komentar yang dimiliki Blogger secara default tidak memiliki cukup ruang untuk berkomentar (meskipun kami dapat menyeret dan membuat konten komentarnya lebih besar). Begitu,


Blogger Comment Box


Cara menyesuaikan kotak komentar Blogger?

YAnda dapat mengubah tinggi dan lebar kotak komentar Blogger default Anda tanpa menambahkan CSS atau skrip apa pun ke pengaturan HTML Blogger Anda. Cukup ikuti beberapa langkah sederhana ini.

Langkah 1. Seperti biasa Login ke Blogger Anda dan klik Theme/Template dan pilih Edit HTML.


Blogger Comment Box


Langkah 2. Menekan Ctrl + F cari skrip di bawah ini.

<iframe allowtransparency='true' class='blogger-iframe-colorize blogger-comment-from-post' frameborder='0' height='410' id='comment-editor' name='comment-editor' src='' width='100%'/>

Langkah 3. Sekarang, Anda hanya perlu membuat beberapa perubahan sesuai preferensi Anda atau untuk menambah atau mengurangi tinggi dan lebar kotak komentar Anda.

Sebagai contoh:

Jika Anda ingin mengubah atau menambah nilai atribut tinggi dari kotak komentar Anda. Kemudian, Anda hanya perlu mengganti nilai tinggi (‘410’) dengan nilai yang lebih tinggi atau lebih rendah. Atau,

Jika Anda ingin mengubah lebar maka Anda hanya perlu menambah atau mengurangi nilai lebar dan cukup mengganti width = '100%' dengan width = '500px' dan jika Anda membutuhkan lebih lebar cukup ubah '500px' - '600px' atau nilai yang Anda butuhkan.

Dan akhirnya, klik Simpan untuk menyimpan pengaturan Anda.

Dengan beberapa langkah sederhana ini, Anda dapat mengubah kotak komentar Blogger Anda.

Blogger Comment Box
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Sticky