input license here

7 Generator Lalu Lintas Situs Web Gratis Terbaik

Pembuat Lalu Lintas Situs Web Gratis

Baik! Tidak ada kekurangan generator traffic situs web yang tersedia di pasar. Tetapi, setiap pemilik situs bingung, apakah membeli atau tidak, yang akan asli, apakah situs saya akan dihukum dari Google, apakah akan ramah pengguna, mengontrol lalu lintas, melacak di Analytics, dan di atas semua itu akan meningkatkan Alexa Peringkat .

Jadi, dengan mengingat semua keraguan dan kebingungan di atas, di bawah ini adalah daftar 7 generator lalu lintas situs web gratis terbaik, yang tidak hanya menyediakan semua fitur di atas, tetapi juga menawarkan periode uji coba gratis sebelum membeli paket lengkap.

Namun, menggunakan generator lalu lintas situs web atau bot lalu lintas juga memiliki kelebihan dan kekurangan yang signifikan. Tetapi karena Anda telah memutuskan untuk menggunakan generator lalu lintas saya tidak akan menyatakan kerugiannya. Begitu,

Apa keuntungan menggunakan generator lalu lintas situs web atau bot lalu lintas?


Generator lalu lintas situs web atau bot lalu lintas dapat:
Kurangi rasio pentalan situs web Anda
Tingkatkan tayangan situs Anda
Tingkatkan pengunjung unik
Jual situs traffic tinggi Anda
Tingkatkan peringkat Alexa Anda.

Growtraffic .com

Growtraffic.com adalah penghasil lalu lintas situs web lain tetapi tidak sebagai penghasil traffic situs web lainnya. Untuk menerima lalu lintas situs web gratis, Anda tidak perlu membeli lalu lintas apa pun atau harus melakukan segala macam hal.

Pembuat Lalu Lintas Situs Web Gratis

Anda hanya perlu menulis tentang Growtraffic.com di posting blog Anda dan memberikan tautan ke Growtraffic.com dan Anda menerima 10.000 pengunjung ke situs web Anda selama 30 hari. Atau,



Anda juga dapat membeli lalu lintas khusus dari Growtraffic.com dengan 50.000 pengunjung yang ditargetkan hanya dengan $ 126 / Bulan.

Pembuat Lalu Lintas Situs Web Gratis

Bot Lalu Lintas

Bot Lalu Lintas adalah generator lalu lintas berkualitas tinggi dan yang terbaik untuk Anda jika Anda ingin sejumlah besar lalu lintas ke situs web atau blog Anda.

Pembuat Lalu Lintas Situs Web Gratis

Ini dapat memberikan lebih dari jutaan lalu lintas setiap bulan dan dengan demikian meningkatkan peringkat Alexa Anda.

Itu juga menjamin konversi nyata dan mengirimkan pengunjung asli ke situs Anda. Setelah Anda membuat proyek, mereka akan membantu Anda memilih lalu lintas negara yang ingin Anda terima.

Anda juga dapat mencobanya secara gratis dengan hanya memberikan alamat email dan URL situs Anda dan bisa mendapatkan 2000 tampilan halaman selama 20 jam.

Harga - Mulai dari $ 9,9 / Bulan $ 99 / Bulan.

Pembuat Lalu Lintas Situs Web Gratis

Dengan Pembuat Lalu Lintas Situs Web, Anda dapat mengirim lalu lintas yang tidak terbatas ke situs web atau blog Anda. Anda hanya perlu mengatur jumlah pengunjung yang Anda inginkan dan sisa pekerjaan yang dilakukan oleh Website Traffic Generator.

Pembuat Lalu Lintas Situs Web Gratis

Hal terbaik tentang Generator Lalu Lintas Situs Web adalah bahwa semua kunjungannya adalah kunjungan langsung nyata atau kunjungan yang bijaksana dan Anda dapat menargetkan dari platform media sosial, seperti Facebook, Twitter atau YouTube.

Lalu lintas yang dikirim dari Website Traffic Generator aman dengan algoritma pencarian Google dan itu meningkatkan peringkat mesin pencari Anda dan peringkat Alexa juga.

Untuk mengunduh perangkat lunak Pembuat Lalu Lintas Situs Web, Anda harus berkontribusi 0,006 Bitcoin atau 0,08 koin Eter dan ini adalah biaya lisensi seumur hidup.

Pembuat Lalu Lintas Situs Web Gratis


Lalu Lintas Babel

Dengan Babel Lalu Lintas Anda bisa mendapatkan jumlah besar dan lalu lintas murah yang selalu Anda inginkan dan memungkinkan Anda mengarahkan jutaan kunjungan ke situs web atau blog Anda.

Pembuat Lalu Lintas Situs Web Gratis

Anda semua dapat memilih sesuai kebutuhan dan target lalu lintas sesuai dengan Geo, organik, dll.



Anda juga dapat mencobanya secara gratis dengan hanya menambahkan alamat email dan URL situs web Anda dan itu akan mengirimkan 50 kunjungan ke situs web atau blog Anda.  
Harga - Mulai dari $ 9,9 / Bulan hingga $ 99 / Bulan.

Pembuat Lalu Lintas Situs Web Gratis


Untuk menerima lalu lintas ke situs web atau blog dari Traffic Ape. Anda harus menjadi anggota aktif Traffic Ape.

Pembuat Lalu Lintas Situs Web Gratis
Ini adalah alat yang ideal jika Anda memiliki bisnis online dan terlibat dalam penjualan produk dan layanan Anda secara online atau memiliki saluran YouTube Anda sendiri.

Anda juga dapat meningkatkan ke paket Super Awesome dengan harga yang sangat wajar $ 29,99 / Tahun atau $ 3,99 / Bulan.

Pembuat Lalu Lintas Situs Web Gratis



Dengan Traffic Swirl, Anda bisa mendapatkan lalu lintas ke situs web, blog, dan media sosial Anda dengan harga yang sangat wajar dan terjangkau.

Pembuat Lalu Lintas Situs Web Gratis

Yang terbaik bagi mereka yang ingin menghasilkan arahan dengan jaminan berupa tampilan aktual dari pengunjung mereka.

Anda juga dapat menggunakan sistem tugas unik yang tersedia untuk memperoleh lebih banyak pandangan dan pengikut di seluruh Instagram, Facebook, Twitter, YouTube, komentar blog Tumblr serta pelanggan buletin email.

Ini juga menawarkan lalu lintas bertarget geografis, yang membantu Anda menjangkau audiens target Anda.

Pembuat Lalu Lintas Situs Web Gratis


10KHits

10KHits adalah exchanger yang memungkinkan Anda terus berselancar dan mendapatkan poin tanpa gangguan, pop-up atau frame breaker.

Pembuat Lalu Lintas Situs Web Gratis

Itu datang dengan fitur yang sangat baik dari lalu lintas tingkat putih dan ini dapat mengubah sumber lalu lintas Anda dari default ke sosial, custom, organik atau lalu lintas anonim ke situs web atau blog Anda.

Ini adalah aplikasi yang sangat serbaguna dan dilengkapi dengan dashboard lincah yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan poin pertama Anda dan menerima pengunjung ke situs web atau blog Anda secara instan.




Harga - Mulai dari $ 29 / Bulan hingga $ 10 / Bulan.

Pembuat Lalu Lintas Situs Web Gratis

Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Sticky