input license here

10 Tips Blogging Terbaik untuk Pemula

Kiat Blogging

Apakah Anda ingin membangun merek atau blog untuk AdSense atau keuntungan afiliasi, akan sangat membantu untuk memahami bahwa menghasilkan uang secara online dapat dilakukan segera.
Posting pilihan di IndiBlogger, komunitas terbesar dari Blogger India
Namun kemungkinannya adalah bahwa itu akan memakan waktu dan keuntungan Anda secara langsung tergantung pada jumlah lalu lintas bertarget yang Anda tarik ke situs atau blog Anda.

Karena itu, Anda perlu menguasai teknik atau metode blogging Anda dan menarik lalu lintas ke blog Anda.

Jadi di sini, saya membagikan 10 tips blogging terbaik untuk pemula dan saya jamin jika Anda mengikuti tips ini, Anda mungkin akan menjadi blogger yang hebat.

Pilih ceruk yang tidak jenuh

Laki-laki!

Apakah ini penting?

Berkali-kali orang masuk ke dalam ceruk yang begitu kompetitif sehingga hampir mustahil untuk bersaing. Jika situs baru Anda berada dalam bidang yang terlalu kompetitif maka blog Anda akan gagal.

Jadi, cerdaslah dan lakukan riset sehingga Anda bisa memanfaatkan ceruk yang masih layak untuk waktu, kerja keras, dan usaha Anda.

Saya menggunakan alat hebat yang banyak membantu saya yang disebut  Micro Niche Finder .

Baca lebih lanjut: Mengapa tiga kakak laki-laki suka situs pemasaran niche

Ketahui Pasar Target Anda

Dengan kata lain, pastikan Anda tahu persis siapa yang Anda tarik.

Anda harus menjual produk yang berhubungan dengan pengunjung Anda dan saya yakin Anda sudah pernah mendengar sebelumnya bahwa Anda tidak dapat menjual daging kepada seorang vegetarian.

Baik! Percaya atau tidak, itulah yang terjadi pada begitu banyak orang yang ngeblog tanpa keberhasilan karena memilih niche yang salah.

Jadi, sesuaikan produk dan pengunjung Anda dan Anda akan menjadi pemenang dan juga bersabar, ini mungkin perlu sedikit penyesuaian.

Bangun Daftar Anda

Ini tip lain yang sangat penting. Saya telah belajar dari banyak pemasar bahwa membangun daftar adalah prioritas nomor satu bagi bisnis apa pun untuk sukses online.

Daftar dapat menggandakan dan terkadang melipattigakan keuntungan Anda hanya karena satu alasan dan itu adalah:

Orang akan membeli dari Anda ketika mereka siap, dan bukan ketika Anda siap.

Jadi, buat daftar dan komunikasikan penawaran Anda dengan mereka lagi dan lagi dan Anda akan melihat kekuatan pembuatan daftar.

Pastikan pembuatan daftar bukan satu-satunya prioritas bisnis Anda, tetapi menghasilkan uang.

Bangun Hubungan Dengan Daftar Anda

Sekarang, ini bisa menjadi rumit, tetapi jangan berkecil hati.

Lihat, banyak orang berpikir bahwa membangun hubungan dengan daftar Anda berarti memenuhi setiap kebutuhan mereka dan menghabiskan waktu membantu setiap orang di daftar Anda.

Tidak! Membangun hubungan dengan daftar Anda adalah membagikan informasi baru tentang produk dan layanan Anda serta mendiskusikan masalah dan solusi dari ceruk yang Anda pemasaran.

Saya tidak menyarankan, bukan untuk menjawab pertanyaan pelanggan Anda, tetapi saya hanya menyarankan Anda untuk berhati-hati dan jangan menghabiskan terlalu banyak waktu untuk bekerja secara gratis.

Baca lebih lanjut tentang: 5 prinsip dasar untuk pemasaran online yang sukses

Karena pekerjaan Anda adalah membagikan informasi terkini dan baru serta titik di mana mereka dapat membeli atau mempelajari lebih lanjut tentang produk dan layanan Anda.

Masalah terbesar dalam industri pemasaran internet adalah bahwa orang-orang fokus pada menghasilkan uang tetapi menyelamatkan dunia.

Anda berada dalam bisnis untuk menghasilkan uang dan untuk melayani pelanggan Anda dengan menawarkan solusi untuk masalah mereka.

Manajemen waktu

Masalah terbesar dengan manajemen waktu adalah gangguan.

Blogging Anda berkisar seputar konten daring dan menulis, membuat video, membangun tautan, pemasaran media sosial, dan sebagainya.

Kiat Blogging untuk Pemula


Baik! Tugas-tugas itu bisa sangat memakan waktu, penuh gangguan dan akan merampas waktu dan potensi keuntungan Anda.

Oleh karena itu, membuat rencana tindakan atau rencana bisnis dan berpegang teguh pada itu adalah satu-satunya cara untuk berhasil dalam pemasaran online atau Anda akan menemukan diri Anda menghabiskan berjam-jam di depan komputer Anda terjebak dan tidak mencapai apa-apa.

Baca lebih lanjut tentang: 10 Kiat terbaik tentang cara menulis rencana bisnis

Dan ketika Anda akan melihat bisnis Anda setelah satu tahun, Anda akan bertanya-tanya ke mana perginya waktu ini dan mengapa Anda tidak sejauh hari ini seperti yang seharusnya dan tidak membuat kesalahan itu.

Jadi, miliki rencana tindakan yang pasti dan Anda harus memperlakukan bisnis Anda sebagai pekerjaan sampai menjadi kebiasaan untuk melakukan tugas-tugas itu dan memberi Anda uang.

Pilih Platform yang Dapat Anda Pelajari dengan Mudah

Jangan memilih platform yang populer hanya karena itu populer.

Kiat Blogging Terbaik


Jika Anda tidak tahu cara menggunakannya di blog Anda akan berakhir sebelum dimulai. Cari-cari dan temukan program blogging yang mudah digunakan dan memiliki opsi teknis jika Anda macet.

Jika Anda tidak memiliki pengetahuan pemrograman apa pun, Anda dapat menggunakan platform blogging universal gratis Blogger BlogSpot. Atau,

Jika Anda ingin sedikit lebih tinggi daripada Anda dapat memilih  platform HostGator  atau WordPress untuk memulai blog Anda.

Baca lebih lanjut tentang Cara membuat situs web dengan HostGator


Pilih Format / Templat yang Tidak Membutuhkan Banyak Perubahan Teknis atau Penyesuaian

Pilih template blog yang tidak perlu banyak perubahan.

Jika Anda menemukan salah satu yang benar-benar Anda sukai sehingga Anda bahkan tidak perlu melakukan perubahan, maka lakukanlah.

Tapi, tinggal jauh dari template yang membutuhkan banyak perubahan atau Anda akan menemukan diri Anda dengan blog yang tidak berfungsi setelah beberapa penekanan tombol yang salah.

Cadangkan Blog Anda

Membuat cadangan blog Anda adalah sesuatu yang harus sering Anda lakukan. Saya menyimpan cadangan blog saya setiap kali saya membuat posting baru atau membuat perubahan di blog saya atau di akhir pekan.

Kiat Blogging Terbaik


Sehingga jika terjadi sesuatu dengan server atau Anda secara tidak sengaja menghapus blog Anda sendiri dan itu sudah diketahui terjadi.

Anda tidak perlu menghabiskan berhari-hari atau berminggu-minggu mencoba memulai yang baru atau menggabungkan yang lama kembali atau menulis surat kepada penyedia layanan Anda.
Jadi, ini adalah praktik yang baik jika tidak setiap hari, Anda harus menyimpan cadangan blog Anda di akhir pekan.

Tulis Posting tentang Topik yang Relevan dengan Bisnis atau Ceruk Anda

Jika Anda adalah pemilik toko widget, Anda tidak perlu menulis setiap posting tentang widget saja.

Namun, Anda harus menulis tentang topik tentang bisnis membuat widget.

Baca lebih lanjut tentang: 10 cara terbaik untuk mengembangkan bisnis Anda lebih cepat

Anda juga dapat menulis tentang pembukuan untuk perusahaan widget, cara menggunakan widget, jenis tantangan yang saat ini dihadapi perusahaan widget dan topik terkait lainnya.

Relevansi jika penting untuk mendapatkan lalu lintas mesin pencari yang ditargetkan untuk mengunjungi blog Anda dan terakhir:

Sertakan Tautan ke Situs Lain dan Produk Afiliasi Hanya jika Relevan dengan Topik Blog Anda

Relevansi penting untuk menjaga kredibilitas bisnis Anda.
Blog pembukuan dengan tautan ke informasi pajak dan buku yang disebut pembukuan untuk pemula untuk penjualan adalah baik.

Kiat Blogging


Blog pembukuan dengan tautan ke situs web berkebun dan video tentang peternakan lebah dijual tidak.

Baca lebih lanjut tentang: Cara menghasilkan uang secara online dengan blogging

Jaga agar blog Anda tetap relevan bagi pembaca Anda dan mereka akan lebih cenderung mengunjungi lagi.

Kesimpulan

Ingat! Sebuah blog adalah cara yang bagus untuk menghasilkan uang secara online tetapi dibutuhkan disiplin, kesabaran, dan keterlibatan terus menerus hingga blog Anda mencapai posisi yang Anda inginkan.

Potensi Anda sangat bagus jika Anda bisa mengenakan penutup mata dan bekerja dengan rajin selama setidaknya 90 hari untuk membangun momentum yang layak dan benar-benar melihat buah dari kerja keras Anda nanti.

Tiga bulan bukanlah waktu yang lama dan ini sepadan dengan usaha dan lebih baik daripada beberapa orang yang menghabiskan waktu bertahun-tahun dan mencoba mencari cara untuk menghasilkan uang secara online dan saya yakin untuk 10 tips ini Anda akan benar-benar berterima kasih kepada saya.
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Sticky