input license here

Desain Perangkat Lunak Pembuatan Logo Online Gratis Terbaik

Perangkat Lunak Pembuatan Logo Online Gratis Terbaik
Logo adalah tanda Anda atau simbol yang membuat Anda menonjol dari orang lain karena logo Anda berbicara tentang merek dan bisnis Anda dan itu adalah identitas usaha Anda.

Jadi, logo yang dibuat secara profesional memainkan peran yang sangat penting untuk merek dan bisnis Anda. Tetapi untuk membuat logo profesional, Anda harus menghabiskan ratusan atau bahkan ribuan dolar.

Anda mungkin telah melihat logo Macdonald yang terkenal itu.

Jadi, apa hal pertama yang terlintas di pikiran Anda ketika Anda mengunjungi Macdonald?

Jelas, ini makanan, kan? Tapi bagaimana dengan logo mereka? Bukankah itu bagus dan menarik?

Perangkat Lunak Pembuatan Logo Online Gratis Terbaik

Macdonald adalah merek, dan mereka memiliki logo yang dirancang dengan baik, indah dan menarik yang meninggalkan kesan abadi pada kita ketika kita pergi ke Macdonald.

Anda tahu hanya melihat logo mereka, Anda bisa mengatakan itu Macdonald!
Jadi, bagaimana jika Anda ingin membuat logo seperti Macdonald?

Apakah Anda bersedia menghabiskan ratusan dolar untuk membuat yang seperti mereka?

Dan jika jawaban Anda adalah ya maka itu bagus tetapi jika Anda seperti saya yang anggarannya sangat rendah tetapi membutuhkan logo profesional, indah, menarik untuk merek, organisasi, blog, sekolah, dll. Maka DesignEvo ada untuk Anda.

DesignEvo adalah pembuat logo kustom berbasis web yang diisi dengan ribuan templat yang sepenuhnya dapat disesuaikan dan dirancang sebelumnya yang memungkinkan  Anda membuat logo secara gratis.

Sesuai Financeonline.com, platform gratis yang memungkinkan orang menemukan B2B & amp; Solusi SaaS dan membandingkan produk dan ulasan pada perangkat lunak dan aplikasi.

DesignEvo memiliki 100% kepuasan pengguna dan juga telah dianugerahi penghargaan Rising Start dan Great User Experience di tahun 2017.



Apa yang dapat Anda buat di DesignEvo

Dengan DesignEvo Anda dapat membuat logo yang indah dengan berbagai bentuk, ukuran, gaya untuk Perusahaan Anda & amp; organisasi, Situs Web & amp; blog, profil media sosial, Perangkat Lunak & amp; aplikasi, Klub, Pernikahan, Bisnis atau Merek.

Apa pun yang datang ke pikiran atau imajinasi Anda, Anda dapat memasukkan gambar pada DesignEvo dan menggunakannya sebagai logo Anda.

Manfaat dan fitur DesignEvo

Muncul dengan antarmuka yang ramah pengguna yang membuat tugas pembuatan logo Anda sangat sederhana dan selain itu ia memiliki banyak koleksi ikon, bentuk, lencana, font, dan banyak elemen lainnya yang dengannya Anda dapat membuat logo unik.

Ini adalah pembuat logo online yang sangat baik dengan antarmuka yang intuitif dan ramping dan dengan fitur drag-and-drop sederhana Anda dapat membangun logo Anda dalam waktu singkat.

Karena berbasis web dan tidak memerlukan instalasi apa pun, yang berarti Anda dapat mengedit logo Anda dari mana saja kapan saja asalkan Anda memiliki koneksi internet aktif.

Ada banyak koleksi perpustakaan untuk grafis, font, template yang siap digunakan sesuai dengan niche atau kategori Anda, dll. dan kemungkinan untuk melihat logo Anda ditempatkan pada maket.

Perangkat Lunak Pembuatan Logo Online Gratis Terbaik

Templat

Anda bisa mendapatkan lebih dari 6000+ templat dari berbagai kategori atau Anda bahkan dapat mencari templat logo sesuai kebutuhan atau organisasi.

Sepenuhnya disesuaikan

Semua templat, font, ikon, dll. Tersedia sepenuhnya dapat disesuaikan dan Anda dapat menyesuaikan ukuran, warna, memutar, membalik atau apa pun yang Anda bayangkan di kepala Anda dapat disesuaikan pada DesignEvo.

Fon & amp; Ikon

100+ font gaya baru tersedia dengan jutaan ikon yang dirancang secara profesional yang membuat logo Anda unik dan menonjol dari yang lain.

File vektor

Anda bisa mendapatkan SVG berkualitas tinggi & amp; File logo PDF yang dapat Anda skala ke ukuran apa pun sesuai kebutuhan Anda seperti mencetak dan menggunakannya secara online tanpa membuat piksel logo Anda.

Penghematan berbasis cloud

Saat dijalankan di cloud, Anda dapat menyimpan logo di akun dan mengedit tanpa batas kapan pun Anda mau.

Gratis untuk digunakan

Salah satu fitur terpenting yang membuat DesignEvo unik adalah gratis digunakan. Setelah mendesain logo Anda, Anda dapat mengunduh logo Anda secara gratis.

Harga DesignEvo

DesignEvo pada dasarnya memiliki tiga paket, satu gratis dan dua lainnya dengan harga yang sangat wajar.

 Perangkat Lunak Pembuatan Logo Online Gratis Terbaik

Tetapi jika Anda mencari pembuat logo online untuk situs web komersial atau untuk bisnis atau merek Anda maka saya akan merekomendasikan pergi untuk Paket  Plus  dengan hanya membayar satu kali dan mendapatkan dukungan seumur hidup.

Paket Gratis

Dengan  Free Plan , Anda dapat mengunduh dan menggunakan logo Anda secara gratis tetapi Anda harus memberi kredit dengan membagikan DesignEvo di laman media sosial, blog, atau situs web Anda dan dibatasi hingga 500px.

Rencana Dasar

Dengan Paket  Dasar  Anda harus membayar biaya satu kali sebesar $ 19,99 dan akan mendapatkan:

File berkualitas tinggi hingga 5000px
Tidak perlu memberi kredit dengan berbagi di halaman media sosial Anda
Logo PNG transparan
Edit dan unduh ulang logo Anda
Dukungan seumur hidup, dan
Anda dapat mencetak logo Anda



Lebih banyak rencana

Paket  Plus  hadir dengan harga satu kali & amp; 39,99 dan Anda akan mendapatkan:

File berkualitas tinggi hingga 5000px
Tidak perlu memberi kredit dengan berbagi di halaman media sosial Anda
Logo PNG transparan
Edit dan unduh ulang logo Anda
Dukungan seumur hidup
Anda dapat mencetak logo Anda
File vektor (PDF, SVG)
Unduh file font, dan
Kepemilikan copywriter.

Kategori atau ceruk yang dicakup oleh DesignEvo

Pada DesignEvo Anda akan menemukan template yang sudah jadi untuk relung atau kategori yang berkaitan dengan:

Abstrak, Hewan & amp; Kesayangan, Seni & amp; Hiburan, Otomotif & amp; Logistik, Bisnis & amp; Keuangan, Mode & amp; Kecantikan, Penitipan Anak & amp; Pendidikan, Makanan & amp; Minuman, Legal & amp; Politik, dll.

Perangkat Lunak Pembuatan Logo Online Gratis Terbaik

Anda akan menemukan template buatan hampir di setiap ceruk dan kategori di DesignEvo. Anda hanya perlu memilih dan memberikan sentuhan akhir dengan mengubah Perusahaan atau nama logo Anda dan slogan atau deskripsi logo atau perusahaan Anda.

Kesimpulan

Sesuai pendapat saya tentang DesignEvo, satu hal yang bisa saya katakan bahwa itu adalah yang terbaik dan sederhana untuk menggunakan perangkat lunak pembuatan logo online gratis yang ramah pengguna dan jika Anda adalah pemilik usaha kecil atau blogger seperti saya dan ingin memiliki logo profesional untuk bebas.

Maka Anda pasti harus mencoba DesignEvo dan melupakan semua yang lain dan mulai menggunakan alat yang mudah dan gratis ini tanpa kerepotan, karena Anda hanya perlu memberikan kredit ke situs untuk logo Anda dengan berbagi di platform media sosial dan apa masalahnya dalam hal itu .

Dan jika Anda melihat logo blog saya di sana, Anda akan mendapatkan inti dari apa yang bisa dilakukan DesignEvo untuk Anda. 
Heran Krish

Meskipun saya bukan desainer profesional, tetapi saya telah membuat logo yang indah, menarik dan profesional untuk blog saya dengan antarmuka drag-and-drop yang mudah dan sederhana.




Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Sticky