input license here

10 Plugin WordPress Gratis Terbaik


Plugin WordPress

WordPress tidak diragukan lagi platform paling populer di dunia untuk mengelola dan membuat situs web dan blog di seluruh dunia.

Sangat populer bahwa setiap pengguna kedua menerbitkan sekitar 20 posting menggunakan platform WordPress dan jika Anda menggunakan WordPress, Anda sudah setengah jalan dalam mencapai tujuan Anda.

Ada banyak fitur yang merupakan platform WordPress yang luar biasa dan paling disukai di dunia.

Bersama dengan ribuan tema dan plugin default, WordPress memungkinkan Anda untuk merancang, memodifikasi, dan menginstal plugin secara gratis.

Meskipun setiap bisnis atau blogger mungkin memiliki kebutuhan plugin yang berbeda untuk situs web atau blog mereka.

Tetapi di sini ada 10 plugin WordPress gratis yang mengagumkan untuk situs web atau blog WordPress Anda yang harus dipasang oleh setiap situs web atau blog WordPress, terlepas dari industri atau kebutuhan dan semuanya gratis, dan semuanya tersedia untuk diunduh langsung dari dasbor WordPress Anda.


Plugin Yoast SEO dilengkapi dengan satu ton alat yang berbeda yang akan membantu Anda mendapatkan peringkat situs Anda lebih baik di mesin pencari .

Plugin WordPress

Alat-alat ini termasuk hal-hal seperti XML Sitemap Generator, A Google Snippet Preview, On-Page SEP Analysis, dan masih banyak lagi.

Sekarang, ada terlalu banyak bagian yang berbeda pada plugin ini untuk saya bahas di sini di 10 plugin WordPress terbaik ini.

Saya pasti akan mengatakan bahwa jika Anda hanya menginstal satu plugin dari daftar ini, Anda harus membuatnya sebagai plugin ini.

Memiliki situs web atau blog Anda dioptimalkan dengan benar untuk mesin pencari dapat membuat perbedaan besar dalam berapa banyak lalu lintas yang  diterima situs Anda.




Biasanya ketika kami mengunjungi halaman di situs web, semua gambar di halaman itu dimuat pada saat yang sama. Ini kadang-kadang dapat memiliki efek yang sangat negatif pada waktu pemuatan halaman, terutama jika itu adalah halaman dengan banyak gambar di atasnya.

Plugin WordPress

Tetapi ketika kita menginstal plugin Lazy Load, itu mengubahnya sehingga hanya gambar yang akan terlihat akan dimuat pada awalnya, kemudian saat Anda gulir ke bawah halaman gambar lain akan memuat sesuai kebutuhan.

Hal hebat lainnya tentang plugin ini adalah tidak perlu mengatur sama sekali, Anda benar-benar harus menginstal dan mengaktifkan plugin, dan semua gambar Anda akan malas sejak Anda menginstal Lazy Load.

Jadi, tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak menginstal plugin ini. Gratis, tidak memiliki pengaturan, dan secara dramatis dapat mengurangi waktu pemuatan situs Anda.


Plugin WP Smuch memberi Anda kemampuan untuk mengompres ukuran file gambar apa pun yang Anda miliki di situs Anda tanpa memengaruhi kualitas gambar Anda sendiri.

Plugin WordPress

Mengompresi gambar di situs Anda benar-benar dapat membantu waktu pemuatan keseluruhan situs Anda, dan terlebih lagi ketika digunakan bersama dengan plugin Lazy Load yang baru saja kita bahas di atas.

Setelah plugin terinstal. Anda hanya perlu mengarahkan mouse Anda ke tempat yang bertuliskan Media di sebelah kiri dasbor Anda dan klik WP Smush.

Kemudian ketika Anda mengklik Bulk Smush Now , plugin akan mulai menelusuri semua gambar yang berbeda dan mengompresnya.

Kemudian ketika sudah selesai itu akan menunjukkan kepada Anda berapa banyak ruang yang berhasil Anda simpan menggunakan plugin.

Ini jelas merupakan plugin yang harus dimiliki untuk semua pengguna WordPress dan saya akan merekomendasikan untuk menginstalnya di situs Anda segera setelah Anda mendapatkan kesempatan.


Menggunakan plugin Link Checker Anda dapat memeriksa semua tautan Anda di situs Anda untuk memastikan mereka berfungsi dengan baik, dan jika ada yang rusak, plugin akan memberi tahu Anda.

Plugin WordPress

Ini sangat berguna ketika Anda mempublikasikan konten baru, atau sebelum meluncurkan situs baru untuk pertama kalinya. 

Tidak hanya praktik yang baik untuk memeriksa apakah tautan berfungsi untuk pengalaman pengguna, tetapi juga terlalu banyak tautan rusak dapat memengaruhi kinerja situs Anda secara negatif pada hasil pencarian.

Jadi, selalu baik untuk mengecek dan setelah Anda menginstal plugin. Anda hanya perlu mengklik di mana dikatakan Link Checker di sebelah kiri menu dashboard Anda dan kemudian Periksa situs web Anda di bagian atas.



Plugin kemudian akan mulai merangkak semua tautan Anda yang berbeda di situs Anda dan mengembalikan semua yang menunjukkan kesalahan.

Ini juga akan menunjukkan kepada Anda di mana tautan yang rusak sehingga Anda dapat mengetahui masalah yang sebenarnya dan memperbaikinya sesuai.   


Plugin ini mungkin memiliki nama yang sangat sulit untuk dicoba dan diingat tetapi tidak kurang, plugin ini adalah yang hebat untuk diinstal di situs Anda.

Plugin WordPress

Ini memungkinkan Anda untuk memiliki semua fungsi editor halaman WordPress di sidebar Anda, dan area widget lainnya. 

Ini berarti Anda dapat dengan mudah menambahkan gambar, tautan, dan lebih banyak lagi ke area widget Anda, tanpa harus bermain-main dengan kode HTML apa pun.

Yang perlu Anda lakukan setelah menginstal plugin adalah menyeret widget Visual Editor ke salah satu area widget Anda, dan Anda akan melihat bahwa Anda akan memiliki opsi dan alat yang sama seperti yang akan Anda miliki jika Anda menambahkan halaman atau posting.


Plugin ini disebut Q2W3 Fixed Widget dan ini adalah plugin yang sangat sederhana, tetapi sangat berguna yang memungkinkan Anda untuk membuat widget tertentu di situs Anda Sticky atau Fixed.

Plugin WordPress

Widget Sticky atau Fixed adalah widget yang akan tetap ada di layar dan terlihat bahkan ketika pengguna menggulir melewatinya.

Jika digunakan pada widget di bilah sisi situs Anda, widget pada dasarnya akan menempel di bagian atas layar Anda dan gulir dengan halaman.

Plugin berfungsi dengan baik untuk menambahkan formulir Optin ke bagian bawah bilah samping Anda. Dengan cara ini ketika Anda mempublikasikan posting atau halaman yang lebih panjang dari bilah sisi Anda, pengunjung Anda akan selalu dapat melihat formulir Optin Anda .

Setelah plugin terinstal, Anda dapat menuju ke Area widget Anda untuk mengaturnya. Yang perlu Anda lakukan adalah memutuskan widget mana yang ingin Anda buat lengket dan di bawahnya. Sekarang Anda hanya perlu mencentang kotak dan menyimpan perubahan Anda.


Anda dapat menggunakan plugin Formulir Kontak untuk menambahkan formulir kontak khusus ke berbagai halaman, posting, dan area widget di situs WordPress Anda.

Setelah Anda selesai menginstal plugin Anda hanya perlu mengklik di mana sekarang mengatakan Kontak di menu dashboard sebelah kiri. 

Plugin WordPress

Kemudian dari sana Anda dapat mengedit formulir default yang sudah ada di sini atau klik Tambah Baru di atas untuk menambahkan formulir lain.

Bentuk default yang sudah ada di sini ketika Anda menginstal plugin biasanya cocok untuk sebagian besar hal dan termasuk bidang untuk nama pengunjung, alamat email, subjek pesan, dan kemudian pesan mereka.
Sudah ada banyak tutorial tentang cara membuat dan mengedit formulir bea cukai dengan Formulir Kontak. 

Jadi, saya tidak akan membahas hal itu dalam artikel ini. Meskipun, jika Anda terjebak, jangan ragu untuk meninggalkan komentar di bawah dan saya akan mencoba yang terbaik untuk membantu Anda.

Dan setelah Anda puas dengan bentuk Anda, Anda hanya dapat menyalin apa yang dikenal sebagai bentuk Kode pendek dan kemudian paste ke setiap halaman atau posting, atau Anda dapat menambahkannya ke Anda Area Widget menggunakan satu widget teks Plain.


Seperti namanya, plugin ini memungkinkan Anda untuk membuat cadangan situs WordPress Anda, memastikan bahwa Anda tidak pernah kehilangan kerja keras Anda.

Plugin WordPress

Yang perlu Anda lakukan setelah menginstal plugin adalah klik BackWPup di sebelah kiri menu dashboard Anda, dan kemudian klik di bawahnya di mana dikatakan Tambahkan Pekerjaan Baru.

Di sana Anda dapat memberikan nama Cadangan, pilih file mana yang ingin Anda cadangkan, jenis Cadangkan Anda, tempat Anda ingin menyimpan atau mengirim cadangan Anda.

Ada banyak opsi yang berbeda untuk menyimpan cadangan Anda, termasuk mengirimnya ke email Anda, atau disimpan ke Dropbox.



Kemudian Anda bisa mengklik Simpan Perubahan di bagian bawah saat Anda bahagia.

Ini kemudian akan membuat cadangan file Anda dan menyimpan atau mengirimnya ke mana pun Anda tentukan. Plugin BackWPup selalu bagus untuk berjaga-jaga, dan pasti dapat menyelamatkan Anda dari kehilangan semua kerja keras Anda karena kecelakaan aneh atau peretas.

Kami mendekati akhir daftar ini sekarang, dan masuk pada nomor 9 adalah plugin yang mengagumkan yang disebut Coming Soon CC.

Plugin WordPress

Plugin ini memungkinkan Anda untuk menambahkan halaman Coming Soon atau Under Construction yang terlihat sangat bagus ke situs Anda dalam beberapa menit.

Bagian terbaik tentang plugin-nya adalah memungkinkan Anda untuk mengumpulkan email dari orang-orang saat Anda bekerja di situs Anda, dan Anda akan dikirimi email setiap kali seseorang berlangganan.

Anda tidak perlu menautkan ini ke penyedia layanan email Anda atau semacamnya, semuanya dilakukan oleh plugin itu sendiri.

Setelah Anda menginstal dan mengaktifkan plugin, Anda hanya perlu mengarahkan mouse Anda di mana ia mengatakan Pengaturan di sebelah kiri menu dashboard Anda dan klik pada Coming Soon CC.

Anda hanya perlu mengeklik Sesuaikan pada templat pertama untuk mengedit halaman Anda yang akan segera hadir dan Anda perlu memutakhirkan plugin jika Anda ingin menggunakan salah satu templat lainnya, tetapi menurut saya, yang gratis terlihat yang terbaik.

Setelah Anda mengklik Kustomisasi kami dapat menambahkan logo Anda, bersama dengan teks dan gambar yang Anda inginkan pada Anda segera hadir halaman.

Dan ketika Anda senang dengan semua yang Anda butuhkan, klik Simpan dan Tutup di bagian atas.

Sekarang, ketika seseorang mencoba mengunjungi halaman mana saja di situs Anda, mereka malah akan diarahkan ke Halaman Segera Datang Anda. Perhatikan bahwa Anda tidak akan dapat melihat halaman yang akan datang sendiri saat Anda masuk, dan ini adalah agar kami dapat terus bekerja di situs Anda.

Tetapi, jika Anda logout, dan kemudian mencoba mengunjungi salah satu halaman di situs Anda, Anda akan dibawa ke halaman yang akan datang segera.

Ini adalah plugin yang luar biasa untuk diatur ketika Anda pertama kali membangun situs Anda, dan juga ketika Anda perlu melakukan perubahan besar.


Steker ini setelah dipasang memungkinkan Anda untuk dengan cepat dan mudah menambahkan kode pelacakan yang berbeda ke situs WordPress Anda tanpa harus mengedit file tema Anda.

Plugin WordPress

Kode pelacakan ini digunakan untuk menautkan hal-hal seperti Google Analytics dan Google AdSense ke situs Anda.

Dengan plugin ini, yang perlu Anda lakukan adalah mengarahkan kursor ke tempat yang dikatakannya, Pengaturan di sebelah kiri dasbor Anda dan klik Sisipkan Tajuk & amp; Footer.

Sekarang, Anda bisa menyalin dan menempelkan salah satu kode pelacakan yang ingin Anda tambahkan, dan kemudian Simpan perubahan Anda.

Kesimpulan

Jadi, itu sekarang di akhir dan itu adalah 10 plugin WordPress gratis terbaik yang saya pikir semua orang harus tahu.

Di mana ada plugin yang Anda pikir saya tinggalkan, jelas saya pergi, ada lebih dari ribuan, tetapi jika Anda memiliki plugin yang Anda pikir harus dimasukkan dalam daftar ini.

Biarkan saya tahu di bawahnya dengan meninggalkan komentar. Pastikan juga untuk membagikan daftar ini. 




Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Sticky